Selasa, 05 Mei 2015

MSS MITRA MESIN CUCI LUX, FORBES, ELEKTROLUX
LG, Samsung, Polytron, Toshiba, Sanken, Domo, Modena, Denpoo, Sharp, Dll
 Alamat, Jl. Parinring Raya Blok 2 Perumnas Antang Makassar Hp. 085 399 044 571
  
Melayani :
     ***   Jasa Servis Panggil Mesin cuci dan Dryer pakaian  

     **    Penjualan Part Mesin Cuci All merk
     *      Penjualan sabun Pruduk MSS Home Liquid Khusus Mesin cuci Front Loading.
  

*** Jasa servis Panggil Mesin Cuci Front Loading Ditangani Langsung Oleh Teknisi Berpengalaman 
       untuk menjaga kwalitas dan kinerja kwantitas maksimal mesin cuci anda. biaya maupun jasa
       servis disesuaikan dengan kondisi tingkat kerusakan. Kami menggunakan Part pengganti selalu baru dan Ori kecuali PArt memang tidak ada (stock kosong/ Stop Pabrik) bisa dinegosiasikan dengan costumer. jika ingin di cancel juga tidak masalah.dikarenakan kondisi mesin cuci cuci sudah sangat tua dan dapat dimaklumi. transparansi dalam bekerja adalah sifat kami menjaga kelangsungan costumer dengan MSS mitra Agar tetap berlangsung Lama. Terimah Kasih Telah Memberikan Kepercayaan Kepada Kami memperbaiki MEsin cuci Anda.

**  Penjualan PArt Tidak Selalu Ready dikarenakan keterbatasan Suply PArt Yang diberikan dari Pusat Penjualan Autorized dikarenakan Sudah Kelangkaan Produk Yang dapat dimaklumi. Kami Menyidiakan PArt Yang Original / Kw / sesuai keinginan Costumer. hubungi kami via telp untuk memastikan ketersediaan Part.

* Sabun Cuci Pakain Liquid Khusus Matic Front Loading tidak menghasilkan Busa Meluap layaknya Sabun Cuci Pada Umumnya. Namun sabun Pruduk MSS Home Liquid tidak mengurangi kwalitas daya Cuci Lebih bersih serta Aman pada pakaian Khususnya Menjaga Mesin Cuci Kesayangan Anda Tetap bersih dari sisa sisa Sabun yang dapat menyebabkan Korosi PAda Bagian Yang terkena sabun.  Sabun Pruduk MSS Home Liquid ternyata masih Lebih Murah dibanding Sabun Cuci Biasa PAda Umumnya.Kami dapat Men DEMOSTRASIKAN Sabun Pruduk MSS Home LIQUID langsung PAda Mesin Cuci Anda Tujuan MEmbandingkan Sabun Cuci Biasa Dengan Sabun Pruduk MSS Home LIQUID dan keputusan Ada PAda Anda. Sangat Direferensikan Menggunakan Sabun Pruduk MSS Home LIQUID Untuk Menjaga Mesin Cuci Anda Dari Korosi. BUKTIKAN KAmi SIAP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar